oleh

Ponco Nugroho Akan Proses Sadimin Melalui Mekanisme DPRD Tubaba

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, pustakanews.com – Ketua DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ponco Nugroho akan dalami dan pangil Sadimin terkait harapan masyarakat terhadap Lapangan Tiyuh Wono Rejo Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tubaba yang belom terealisasi atas janji Sadimin akan mengganti lapangan tersebut, menurut nya. “Suara rakyat adalah suara wakil rakyat dan akan di proses melalui mekanisme DPRD Tubaba nanti akan kami pangil melalui Pak Kardik selaku Badan Kehormatan”.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho kepada awak media melalui telepon seluler (13/2/20) sekira pukul 11.00 wib.

Selain itu Ponco Nugroho menegaskan kepada Sadimin bahwa lembaga DPRD Tubaba bukan lembaga milik pribadi nya melainkan sebagai Anggota DPRD Tubaba adalah hanya wakil rakyat, “ini lembaga bukan punya sampean pak Sadimin kita ini hanya wakil rakyat, apa kata rakyat ya itu kata kita, tidak lupa juga rakyat tidak serta merta menyampaikan aspirasinya jika tidak sesuai data mereka”. tegasnya.

Selaku Ketua DPRD Tubaba yang bijaksana Ponco Nugroho tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media dan masyarakat atas informasi yang di sampaikan, “terimakasih rekan-rekan media dan masyarakat atas informasi yang di sampaikan, nanti saya akan perintahkan kawan-kawan untuk mendalami masalah tersebut dan mengumpulkan data-datanya serta memangil kepala Tiyuh nya”. Pungkasnya. (Red/Tiem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Index Berita