oleh

Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia

Serdang Bedagai, pustakanews.com – Di tengah-tengah padatnya jadwal memimpin Polres Serdang Bedagai yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, Kapolres AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum. pada Kamis (13/02) menerima audiensi dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Serdang Bedagai.

Dalam audiensi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai ini, pengurus BKPRMI memperkenalkan susunan pengurus di Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu mereka juga menyampaikan rencana kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020 di Kecamatan Sei Rampah.

Kapolres Robin Simatupang menyambut baik rencana ini dan menyatakan acara seperti ini bagus untuk meningkatkan keimanan masyarakat dan bisa dimanfaatkan sebagai media menyampaikan pesan-pesan kebaikan.

Kapolres juga berpesan karena skala acara yang cukup besar agar dipersiapkan segala sesuatu terutama hal-hal teknis dan sarana prasarana yang dibutuhkan saat acara. Pihak Polres Serdang Bedagai juga siap untuk membantu panitia terutama dalam mengatur lalu lintas dan keamanan. (Red/Snt/Hum PS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Index Berita