oleh

Musrenbang Kecamatan Pulau-Pulau Aru dibuka

Kepulauan Aru, pustakanews.com – Kamis (13/02) dilaksanakan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pulau-Pulau Aru tahun 2020 bertempat di Aula Gedung Kesenian dan Sitakena Dobo Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten kepualauan Aru.

Dalam sesi sambutan, Bupati Kepulauan Aru dr. Johan Gonga menyatakan bahwa Musrenbang Tingkat Kecamatan ini bertujuan mendapatkan masukan untuk menyusun RKPD Kabupaten, sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan Kecamatan yang memerlukan dukungan pendanaan baik yang bersumber dari APBD Kabupaten, APBD Provinsi maupun APBN.

Disamping itu, diharapkan pelaksanaan Musrenbang ini, menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya.

Selesai memberikan sambutan, Bupati membuka secara resmi acara Musrenbang. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi-materi dari Bapelitbang, Komisi I DPRD, Dinas PUPR, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kepualauan Aru. (Red/Snt/Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Index Berita