oleh

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Konferensi Pers Operasi Antik Toba

Serdang Bedagai, pustakanews.com – Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum. pada Jumat (14/02) memimpin langsung acara konferensi pers terkait Operasi Antik Toba tahun 2020.

Bertempat di halaman Mapolres Serdang Bedagai dan diikuti oleh berbagai awak media, Kapolres pada kesempatan itu didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H., dan Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi.

Operasi Antik Toba yang dimulai pada 6-14 Februari 2020 menghasilkan 13 laporan polisi dengan 14 orang tersangka. Dari 14 tersangka ini, 12 orang berstatus pengedar dan dua orang pemakai.

Barang bukti yang diamankan personil Polres Serdang Bedagai diantaranya pil ekstasi sebanyak 6.603 butir, sabu seberat 24,31 gram, ganja seberat 0,6 gram, dan uang hasil kejahatan sebesar Rp 400.000.

Operasi Antik Toba ini dilakukan demi menjawab keresahan masyarakat akan semakin meluasnya peredaran narkoba dan dengan dibekuknya para pengedar diharapkan tercipta keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. (Red/Snt/Hum PS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Index Berita